Viral Detik-detik Ustazah Meninggal saat sedang Pengajian

Kematian adalah hal yang misterius, setiap makhluk hidup tidak mengetahui kapan ia akan menghembuskan napas terakhir.

Seperti kejadian yang viral seorang ustazah meninggal dunia saat sedang membaca Surah Yassin.

Kejadian itu terekam dan videonya pun viral di media sosial. Video itu kemudian diunggah ulang dalam akun Instagram @terangmedia pada 15 September 2022.

Seorang ustazah bernama Hj. Taslimah yang saat itu mengenakan kerudung berwarna merah muda sedang mengisi siaran langsung dalam kanal YouTube.

Kejadian itu berlangsung pada hari ini, Kamis, 15 September 2022, Taslimah sedang memimpin pembacaan Khatam Qur’an. Awalnya ia membacakan surah dengan biasa dan diikuti oleh jemaah lainnya.

Namun, tiba-tiba Taslimah terjatuh saat membacakan Surah Yassin. Jemaah lain yang melihat hal itu langsung menolong beliau untuk mendapat perawatan.

Namun, ustazah Taslimah tidak dapat tertolong hingga akhirnya tutup usia. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB.

Menurut informasi, ia merupakan salah satu guru tetap pengajian rutin kaum ibu di Masjid Al Barkah Assyafiiyah yan terletak di Jalan Al Barkah, Tebet, Jakarta Selatan.

Unggahan itu mendapat berbagai komentar warganet. Sebagian besar warganet mendoakan sang ustazah yang meninggal saat sedang membaca Surah Yassin.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun… MaasyaaAllah bu Ustadzah . Sungguh akhir yg indah,” kata netizen. “Happy ending Bu, semoga amal ibadah beliau diterima olehNya,” pungkas warganet. “Ayat terakhir “Masuk kedalam golongan orang orang yg beruntung,” tulis wargenet.

Lihat artikel aslinya di sini