8 Potret Lawas Artis Menikah di KUA, Armand Maulana Masih Jadul & Sederhana Banget!

Bukan hal yang aneh jika para artis menggelar pesta pernikahan yang sangat mewah. Mereka rela menggelontorkan dana hingga miliaran rupiah untuk mewujudkan pernikahan impian mereka. Namun hal tersebut tidak berlaku pada beberapa artis berikut ini.

Mereka memilih menggelar pernikahan secara sederhana bahkan hanya di KUA saja. Dengan berbagai pertimbangan, mereka memilih untuk menggelar pernikahan sederhana di KUA. Yang terpenting tetap sakral dan sah di mata hukum agama maupun negara. Penasaran siapa saja artis tersebut? Simak potretnya berikut ini!

Personel band Lyla, Fare Adinata resmi menikah dengan pujaan hatinya, Utia Octaria pada 2020 silam. Karena masih dalam kondisi pandemi, keduanya memutuskan menggelar pernikahan di KUA. 

Menikah di tengah pandemi, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier menggelar acara pernikahannya secara sederhana di KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Acara sakral ini hanya dihadiri oleh keluarga kedua pihak.

Momen bahagia Armand Maulana dan Dewi Gita menikah pada 11 Januari 1994. Tanggal pernikahan tersebut bahkan diabadikan Armand menjadi lagu indah berjudul ’11 Januari’. 

Potret kebahagiaan Suhay Salim dan Sanjay Poduval yang menikah di KUA. Pasangan ini tampak santai kenakan setelah kemeja dan celana jeans. 

Sebelum dengan suami yang sekarang, Bella Shofie pernah menikah dengan Suryono pada 10 Mei 2015. Pernikahan keduanya digelar di KUA Kebon Jeruk.

Penulis ternama Bernard Batubara juga melangsungkan pernikahanya dengan pujaan hatinya, Dara di KUA saja. Keduanya terlihat sangat serasi mengenakan kemeja putih.

Ria Irawan menikah dengan Mayky Wongkar pada 23 Desember 2016. Keduanya menikah di KUA dan berangkat menggunakan sepeda motor.

Eross Candra menikah dengan Sarah Diorita pada 2009 silam. Kala itu keduanya melangsungkan pernikahan di KUA Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Lihat artikel aslinya di sini