Indah Permatasari Lahir Anak Pertama, Sang Ibu Malah Dihujat Netizen

Pasangan selebriti Arie Kriting dan Indah Permatasari sedang diselimuti perasaan bahagia setelah anak pertama mereka lahir beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, kabar bahagia tersebut justru tidak dirasakan ibunda Indah Permatasari, Nursyah yang sudah sejak awal tidak menyetujui pernikahan anaknya.

Ia rupanya masih tidak peduli dengan kondisi sang anak yang disebutnya telah menyakiti perasaannya sebagai seorang ibu.

Tahu Indah Permatasari dari Kerabat

Menurut pengakuannya, Nusyah mengaku mengetahui kabar Indah Permatasari melahirkan anaknya dari sang kakak yang tengah berada di Makassar.

Ia pun menanggapi kabar tersebut dengan biasa saja karena bagaimanapun juga menurutnya Indah pernah baik kepadanya.

“Katanya mau melahirkan biasa, ya silahkan. Yang namanya Indah kan pernah baik sama saya, cuma enggak pas laki-laki ini,” tutur ibu Indah Permatasari.

Dalam unggahan lainnya di akun yang sama, Nursyah selama ini mengaku tidak pernah mencaritahu tentang Indah lagi dan juga tidak mau tahu.

“Saya itu tidak pernah cari tau dan tidak mau tau tapi kalau dikasih tau ya syukur,” tuturnya lagi.

Kakak Indah yang lainnya juga sempat mengabari sang ibu saat proses persalinan dimulai dan meminta Nursyah agar Indah dimaafkan. Nursyah sendiri mengaku bahwa dirinya telah memaafkan Indah dari tahun lalu.

“Dari ruang operasi Sinta (kakak Indah) yang telpon saya, ia memintakan minta maaf Indah katanya mau operasi. Sudah berapa tahun yang lalu sudah saya maafkan itu,” ungkap Nursyah.

Tidak Suka dengan Arie Kriting

Indah Permatasari Lahir Anak Pertama, Sang Ibu Malah Dihujat Netizen
Foto: kliktrend.com – Web/@suara

Kebahagian sepertinya tidak dirasakan oleh Nursyah, malah ia menyebut sebelum anak Indah lahir, dirinya telah memiliki cucu dari anaknya yang lain. Hal itu dikarenakan mertua Arie Kriting ini masih merasakan sakit hati dengan putrinya tersebut.

“Barangkali terlalu sakit ya,” ungkapnya lagi.

“Saya itu selalu kenapa saya sakit banget begini ya, saya bukan nabi, saya manusia banyak dosa mungkin ini cobaan bagi saya,” sambungnya.

Sambil mengeluarkan air mata, sejatinya Nursyah sangat menyayangi putrinya Indah Permatasari, namun menurutnya saat sosok pria yang kini jadi suaminya muncul Indah jadi berubah.

Menanggapi pernyataan tersebut, sejumlah warganet langsung menghujat Nursyah dan memintanya untuk bertobat selama masih diberi kesempatan.

“Harusnya ibu senang karna lahir cucu. Apapun permasalahan biasanya akan hilang dengan kehadiran cucu. Tapi ibu ini kog angkuh” komentar seorang warganet.

“Cocok jadi pasanganya gus samsudin nih ibu” tambah warganet lainnya.

“Walaupun surga di bawa kaki ibu tapi gak juga kelakuan ibu ma anak smpai segitunya buuuuuu” tambah netizen.

“Maaf ya gaess… Ko sy melihat si ibu seperti org str*s ya, cara berpikir ny bukan org normal” ujar netizen lainnya.*