Tak Kunjung Hamil Meski Sudah 3 Kali Menikah, Dewi Perssik Akhirnya Buat Pengakuan!

Dewi Perssik Akhirnya Buat Pengakuan Soal Tak Kunjung Hamil

Pedangdut Dewi Perssik tak pernah hamil meski tiga kali menikah dengan Saipul Jamil, Aldi Taher dan Angga Wijaya. Bahkan, setelah lima tahun bersama Angga Wijaya, Dewi Perssik juga tak kunjung hamil.

Sampai muncul tudingan jika Dewi Perssik mengalami kemandulan. Diketahui, Dewi Perssik dan Angga Wijaya akhirnya resmi bercerai. 

Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya diputus cerai oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 1 Agustus 2022.

Namun, selama lima tahun berumah tangga dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik belum juga dikaruniai anak, sama seperti dua kali kegagalan pernikahan sebelumnya bersama Aldi Taher dan Saipul Jamil.

Lantas, apa masalahnya sampai wanita yang akrab disapa Depe itu belum juga dikaruniai keturunan saat menikah dengan Angga Wijaya?

“Kemarin gak punya anak bukan apa, aku berantem terus. Aku buka nih sekarang, dari dulu berantem terus,” kata Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022) petang.

Wanita berusia 36 tahun tersebut menyadari jika ia dan Angga memutuskan program anak tapi kondisi mereka masih sering berantem, hal yang ditakutkan berpengaruh pada psikis anaknya.

“Jadi ditunda dulu. Bukannya gak mau punya anak, kasihan nanti anaknya,” ucapnya.

Sehingga, pemilik sebutan ‘Goyang Gergaji’ itu memutuskan untuk fokus membesarkan anak angkatnya bernama Felice Gabriel.

“Karena Gegep –sapaan Felice Gabriel– butuh support dan kasih sayang dari ibunya,” ungkapnya.

Namun, jika nantinya diberikan kesempatan menikah lagi, Dewi Perssik berjanji tidak akan menunda memiliki momongan.

“Kalau punya suami lagi aku planning punya anak,” ujar Dewi Perssik.

Pengakuan Depe ini agak berbeda dengan Angga Wijaya. Menurut Angga, penyebabnya adalah masalah pekerjaan.

Hal ini seperti dikutip melalui kanal YouTube Afdhal Yusman yang tayang beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, Angga Wijaya mengungkapkan, penyebab dirinya tak punya anak dari Dewi Perssik bukan karena mandul.

Ternyata, ada kesepakatan Angga dan Depe untuk menunda memiliki momongan. Ini terjadi karena ada beberapa pekerjaan yang masih harus diselesaikan.

“Kalau dilihat dari rumah tanggaku yang kemarin, kita sama-sama sepakat sih memang karena ada beberapa pekerjaan yang belum selesai,” katanya.

Setelah bercerai dengan Depe, Angga masih punya niatan untuk berumah tangga lagi. Nantinya, dia ingin memiliki anak seperti keluarga lainnya.

“Kalau memang diberikan secepatnya alhamdulillah, nggak juga ya gapapa,” katanya.

Lihat artikel aslinya di sini