Ketemu Fadil Jaidi, Lesti Kejora Kenakan Kemeja Tie Dye yang Harganya Cuma Segini

Lesti Kejora (instagram/lestykejora)

Sering disorot oleh publik, tak heran bila penampilan menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan oleh para selebritis.

Tak selalu yang mahal ataupun unik, penampilan sederhana mereka bahkan bisa menjadi perbincangan.

Salah satunya yang dialami oleh selebritis ternama, Lesti Kejora. Popularitasnya yang makin melejit membuatnya sering mendapatkan sorotan publik, termasuk soal gaya busananya.

Penyanyi dangdut berusia 22 tahun ini kerap tampil dengan gaya busana kekinian. Ia tampaknya cukup mengikuti beberapa tren fashion yang kini sedang melanda.

Salah satunya busana bermotif ikat celup yang belakangan ini popularitasnya kembali naik.

Beberapa waktu lalu, istri Rizky Billar kedapatan mengenakan kemeja dengan motif ini sat bertemu Fadil Jaidi. Momen ini berhasil ditangkap dan dibagikan ulang oleh akun Instagram lesti.fashion.

Dalam unggahan tersebut, Lesti yang sedang menggendong anaknya terlihat mengenakan kemeja Tie Dye warna ungu, biru, oranye, putih dan hijau. Atasan ini pun dipadukan dengan celana denim.

Melengkapi penampilannya, Lesti yang memutuskan berhijab sejak 2019 ini memutuskan mengenakan pashmina warna olive. Ia juga mempercantik diri dengan riasan fresh di wajahnya.

Penampilannya kali ini terbilang cukup santai dan kasual. Soal harga, busana Lesti kali ini ternyata tidak semahal pakaiannya yang lain.

Menurut penelusuran akun Instagram yang sama, kemeja oversized Tie Dye keluaran Zara ini harganya tidak sampai Rp1 Juta. Lebih tepatnya, busana ini dijual dengan harga Rp800 ribu saja.

Untuk ukuran selebritis populer seperti Lesti, kemeja ini bisa dibilang bukan barang mewah. Hal ini juga dilihat dari item busana yang sebelumnya pernah ia kenakan.

Ibu satu anak ini pernah tertangkap kamera mengenakan kemeja dengan harga Rp8 Juta. Bahkan dirinya pernah memakai kaos seharga putih seharga nyaris Rp6 Juta.

Meskipun tak mahal seperti biasanya, penampilan Lesti mengenakan kemeja Tie Dye ini menuai banyak pujian dari warganet.

Lihat artikel aslinya di sini