Artis ini telah BerUsia 56 Tahun namun Disebut Masih Awet Muda!

Aura cantik dari Paramitha Rusady tetap terpancar, meski usianya sudah tak muda lagi. Tak sedikit dari warganet memuji dirinya tetap awet muda.

Wanita yang pada 11 Agustus 2022 berusia 56 tahun ini mengatakan, aura kecantikannya tetap terpancar, dinilainya didapat dari berkah telah melakukan berbagai kegiatan positif dan juga doa terbaik dari orang-orang di sekelilingnya.

“Doa dari kalian juga. Kalian menyayangi saya. Dari situ kita saling memberikan energi positif sehingga ada sinar biru dalam diri kita. Apa yang kalian lihat sebetulnya keberkahan dari Allah SWT,” tuturnya.

1. Badan Nggak Bisa Bohong

Meski kerap dibilang awet muda, Paramitha Rusady mengaku tubuhnya tak bisa menolak tua. Seperti kebanyakan wanita sebayanya, tubuhnya juga kini sudah rentan masuk angin.

Oleh sebab itu, sambil berkelakar, bintang film Catatan Si Boy ini mengatakan selalu membawa minyak angin ketika melakukan aktivitas di luar rumah.

“Sebenarnya nggak awet muda. Isi tas saya saja sudah beda. Dulu isinya permen dan cokelat, sekarang minyak angin. Minyak ini dan itu,” ujarnya seraya tertawa kecil.